Jumat, 08 November 2013


Hai sobat KFH ! Selamat datang di blog Komunitas Fotografi Handphone yang didedikasikan buat kamu-kamu yang hobi banget jeprat-jepret lewat media ponsel saku. Di blog ini kalian bebas mengirim gambar hasil jepretan kalian melalui Komunitas Fotografi Handphone di Facebook, dengan beberapa syarat dan ketentuan yang harus dipatuhi bagi sobat yang ingin berbagi bersama kami disini. (Baca syarat dan ketentuan dibawah). Beberapa foto kiriman kalian yang admin nilai layak untuk dipajang di blog ini akan admin tampilkan beserta informasi dan ID pengirim gambar tersebut. So, tunggu apa lagi, mari bergabung di KFH, ajak juga teman-temanmu untuk bergabung disini. Selamat berfoto ria kawan.

SYARAT DAN KETENTUAN BERGABUNG DI KFH

  • Foto yang dikirim merupakan foto yang diambil menggunakan kamera handphone, bukan kamera digital maupun kamera profesional.
  • Akun pengirim di Facebook merupakan akun yang sebenarnya, bukan samaran, maupun akun milik orang lain tanpa seijin orang bersangkutan.
  • Pengiriman foto disertai dengan beberapa keterangan seperti: judul foto, merek dan seri handphone, resolusi kamera, efek (bila menggunakan), keterangan lokasi dan waktu pengambilan foto, dan informasi lain yang ingin disertakan berkaitan dengan foto tersebut.
  • Dilarang keras mengirim foto yang mengandung SARA atau berbau sadisme maupun pornografi.
  • Foto yang dikirim merupakan foto orisinal pengirim dan bukan hak cipta milik pihak lain. Komunitas Fotografi Handphone tidak bertanggung jawab apabila terdapat pelanggaran hak cipta dari foto yang dikirim.
  • Komunitas Fotografi Handphone akan menayangkan secara berkala beberapa foto kiriman terbaik di blog KFH yang beralamat di fhcommunity.blogspot.com.
  • Komunitas Fotografi Handphone berhak menggunakan foto yang telah dikirim di komunitas ini untuk beberapa hal yang berkaitan dengan Komunitas Fotografi Handphone.
*Bagi yang tidak berkenan atau tidak setuju dengan syarat dan ketentuan di KFH ini dapat segera menghubungi admin untuk menghapus konten yang telah dikirim melalui email fhcommunity@yahoo.com*

0 komentar:

Posting Komentar